Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Software aplikasi untuk Retailer seperti Toko Besi, POS/ Minimarket dan Toko Grosir
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Software aplikasi untuk Retailer seperti Toko Besi, POS/ Minimarket dan Toko Grosir

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
4 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
MARIOiPRO SMART SOFTWARE (atau disingkat MARIOiPRO) adalah pengembang software aplikasi (application software developer) yang memiliki visi “Menjadi penyedia software aplikasi yang berkualitas dan tepat bagi bisnis Anda”. Untuk produk pertama yang berhasil dirampungkan pada tahun 2017 yang sudah siap pakai (ready to use) adalah software aplikasi PRO GYM yaitu sistem aplikasi untuk administrasi dan manajemen proses bisnis pada Gym Center atau Pusat Kebugaran. Untuk melihat fitur-fitur apa saja yang ada pada aplikasi PRO GYM, silahkan klik pada tautan atau menu “PRO GYM“.
Selain mengembangkan paket-paket software aplikasi yang sudah siap pakai, MARIOiPRO juga menyediakan jasa (services) pengembangan software aplikasi PRO TAILOR yaitu pengembangan sistem aplikasi secara tailor made atau full custom untuk mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan bisnis yang lebih spesifik bagi para pemilik bisnis/usaha dalam menghadapi dinamika dunia bisnis yang sangat kompetitif. Untuk mendapatkan informasi atau membuat permintaan proposal untuk PRO TAILOR, silahkan kunjungi menu “PRO TAILOR“.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Software Aplikasi Untuk Retailer Seperti Toko Besi, POS/ Minimarket Dan Toko Grosir

Software aplikasi untuk Retailer seperti Toko Besi, POS/ Minimarket dan Toko Grosir lainnya dengan fitur: Sales, Purchasing, Inventory, Laporan-laporan Per Periode. Layanan yang diberikan: - Migrasi data - Bug support - Online/ Offline Technical support - Consultation
Tampilkan Lebih Banyak